Dibalik Pembuatan Video Clip "Meadow of Heaven"

GARDENIA - Blog Gardenia kami awali dengan cerita tentang progress kami, sebuah kegiatan berproses yang akan kami tuliskan di blog sederhana ini dengan maksud dan tujuan tak lain tak bukan adalah untuk mengabarkan bahwa kami selalu ada dan terus berproses. Mungkin ke depan akan kami tulis setiap perjalanan yang kami lalui, melalui tulisan dengan judul berimbuhan tagar GardeniaOnProgress semoga teman-teman baik sesama musisi maupun penikmat musik dapat mengintip belakang layar dari karya-karya yang kami buat.


Diawali dengan judul 'Dibalik Pembuatan Video Clip "Meadow of Heaven" , sebuah proses singkat, padat hampir dibilang mendadak dan cukup menantang, adalah ketika kami semua harus menyiapkan perjalanan ke beberapa titik tempat yang dijadikan lokasi pengambilan video untuk stok video clip yang nantinya akan dipublikasikan ketika sudah rampung kami kerjakan. Sebetulnya masih ada kendala dari proses kami menggarap video klip ini, kendala utamanya adalah dibagian rekaman musiknya, kami masih belum puas dengan hasil rekaman, mixing hingga mastering, entah karena kami yang terlalu ngeyel atau memang belum berjodoh saja dengan sound engineer yang bisa klik dengan kemauan kami.
disela-sela proses pengambilan gambar

Pengambilan gambar bertempat di sekitar hutan ke arah Dataran Tinggi Dieng, di Dieng kemudian ada beberapa juga yang akhirnya kami susul di lain hari, di sebuah sungai yang letaknya di Banjarnegara bagian barat. Pengambilan gambar kami percayakan kepada Ian Alam Sukarso atau yang akrab dipanggil ipong, kemudian ada juga Udje yang membantu kami dalam proses berjalannya Gardenia. Saat pengambilan gambar di Dieng, kami juga dibantu teman-teman yang selalu support Gardenia, ada Tutung dan juga Nata.


sesi foto bersama ketika akan pulang, gambar diambil dari blog ipong www.selamathariair.com
Cerita singkat kami tentang pengambilan video klip untuk single yang rencananya masuk dalam mini album yang akan kami rilis 2018 ini semoga menjadi tulisan awal yang dapat mempertemukan Gardenia dengan kalian pembaca sekaligus semoga beranjak menjadi pendengar dan peng-apresiasi karya kami, terima kasih sudah membaca tulisan sederhana kami.

GARDENIA

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar